Mari Mulaikan Wakaf Dan Sedekah Untuk Gerakan Sejuta Dirham

5-Dirham_Silver_Khamsa_1555_1
Pecahan dirham baru, Khamsa Darahim atau 5 Dirham 15.55 gram (999)

Assalamualaikum. Segala puji bagi Allah Yang Maha Perkasa serta salam dan shalawat kepada Rasululllah shallallahu alaihi wassalam.

Bismillahirrahmanirrahim. Kepada seluruh kaum Muslim di Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura bersama kabar ini saya ingin mengajak semua umat Islam untuk sekuat tenaga karena Allah meninggalkan segala urusan riba. Uang fiat adalah bagian dari riba itu sendiri, yang nilainya diciptakan dari angin melalui mekanisme hutang bunga berbunga, ini adalah alat rentenir bankir untuk menghisap, menindas dan merusak kehidupan umat Islam dan umat manusia.

Dinar dan dirham saat ini dapat digunakan sebagai mahar, tabungan, hadiah dan melindungi harta anda dari gerusan inflasi. Pecahan dirham baru ini dapat juga berfungsi sebagai koin barter bebas sukarela dalam masyarakat muslim dimanapun.

Salah satu perjuangan yang dilakukan untuk menghapus riba di atas adalah dengan mencetak dan mengedarkan kembali dirham atau dinar seluas mungkin. Bagi saudara Muslim yang mempunyai kelebihan harta dan ingin turut berjuang fisabilillah untuk menghapuskan riba dalam hal membantu pencetakan ini dengan menyisihkan harta untuk wakaf, zakat dan sedekah bagi pencetakan dinar dan dirham. Mari kita dukung gerakan sejuta Dirham. Silahkan download detail di sini