Dinarfirst Sidoarum, Kesultanan Yogyakarta

Wakil-Dinarfirst_Sidoarum

“Akan datang kepada manusia zaman yang tidak akan bermanfaat dihari itu selain dinar dan dirham”. (Imam Ahmad)

Mas Lilik adalah seorang pedagang dan saudagar untuk berbagai produk organik seperti beras, kecap dan berbagai komoditas bermutu di Yogyakarta.  Bersama dengan saudara muslim di Yogyakarta dia juga sudah mulai menggunakan dinar dan dirham  untuk berbagai kegiatan perdagangan dan juga mensosialisasikan hal tersebut kepada orang terdekat, saudara dan umum. Bagi pedagang muslim di wilayah Yogyakarta silahkan bergabung dengan mas Lilik dalam paguyuban SAUDARA untuk mengembalikan pasar dan perdagangan tanpa riba.

Saya telah membeli produk beras dan minyak organik dari mas Lilik beberapa bulan terakhir ini,  untuk pembelian 1 kilogram beras organik dan 1 liter minyak goreng murni, seharga  1 Dirham Nabawi 3.11 gram (999). (Didin, ibu rumah tangga. Yogyakarta)

Bagi muslim dan umum di Kesultanan Yogyakarta yang bertempat tinggal di daerah Godean, Slemam sudah bisa mendapatkan dinar dan dirham Nabawi dari IMN-World Islamic Standard untuk digunakan sebagai pembayaran zakat maal, mahar, pasar dan muamalah secara luas. Silahkan hubungi wakil Dinarfirst di bawah ini:

Wakil: Lilik Adi Raharja
Tangkilan, Sidoarum
Godean, Sleman, Yogyakarta
Kesultanan Yogyakarta
Mobile: +6281328025290
Email: lilik2010@gmail.com