Suami dan Istri Kompak Mengamalkan Dinar Dan Dirham

Gold_Dinar_4.44_9999

Alhamdulillah bertambah lagi SAUDARA yang mulai mengamalkan dinar dan dirham dalam kehidupan sehari-hari. Azizah dan Aska adalah pasangan suami dan istri yang sudah mulai berkenalan dengan dinar dan dirham sejak tahun beberapa tahun lalu. Dan seiring dengan berjalan waktu, semakin hari kesadaran mereka terus tumbuh untuk menggunakannya sebagai uang sunnah dalam kehidupan sehari-hari, yang awalnya hanya menyimpan untuk melindungi harta dari inflasi dan menghindar dari keburukan riba, maka perlahan dan konsisten mulai menggunakan dinar dan dirham terus mencari jalan untuk mengamalkannya, dan tentu selalu ada jalan untuk kebaikan bagi orang yang ikhlas dan bersungguh untuk mentaati Allah dan rasul-Nya.

Azizah Seise adalah muslim keturunan Jerman yang menikah dengan seorang seniman lukis asal Palembang bernama Askanadi, yang keduanya kini bermukim di Yogyakarta. Mereka menyadari peran dinar dan dirham dalam muamalah Islam secara luas, karena itu mereka juga mulai mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari.

Mereka berdua menerima dinar dan dirham (murni) sebagai koin barter bebas dan sukarela untuk jasa bekam, lukisan dan penterjemahan bahasa Inodonesia, Inggris dan Jerman. Bagi yang pengguna dinar dan dirham ini akan semakin mempermudah, jika ada keperluan tersebut silahkan  email ke saudara@dinarfirst.org